HOTEL DESA GUMATI SENTUL|MEETING RETREAT DAN OUTBOUND

HOTEL DI SENTUL UNTUK MEETING RETREAT OUTBOUND GATHERING FASILITAS LENGKAP

GATHERING DESA GUMATI SENTUL

DESA GUMATI SENTUL
Adalah salah satu rekomendasi tempat hotel yang populer di sekitar Sentul Bogor, akses yang mudah hanya 25 menit dari pintu tol Sentul Selatan/Sentul City dan dapat dilalui baik kendaraan pribadi maupun bis besar.

Fasilitas cukup lengkap, antara lain : kamar dan Cottage berbagai tipe, ruang pertemuan, area outbound/outdoor, kolam renang, restoran, parkir luas dan Free akses wifi.
Kapasitas untuk group menginap sampai 500 orang dan untuk 1 hari kegiatan dapat menampung s/d 1000 orang.
HOTEL DESA GUMATI SENTUL

Dengan kelengkapan dan kemudahan tersebut, kiranya DESA GUMATI SENTUL, sangat cocok untuk berbagai acara, seperti : gathering, outbound, meeting, retreat/kebaktian padang, LDKS, reuni, halal bihalal/milad, paintball, rafting/arung jeram, dll.

Harga kamar, mulai dari tipe Deluxe adalah Rp. 650.000/mlm di weekdays, dan tersedia tipe di atasnya yaitu : Grand Deluxe, Suite, President Suite, Rumah Kayu dan Villa Bukit.
Harga paket group  fullboard atau menginap 1 malam, mulai dari Rp. 550.000/pax (twin share)
Harga paket 1 day Meeting mulai dari Rp. 250.000/pax
OUTBOUND DESA GUMATI

Khusus untuk paket dapatkan harga terbaik dan lebih hemat melalui jasa event organizer/EO CAMPAS dengan pelayanan yang prima serta team acara/lapangan yang sudah berpengalaman baik bekerja sama dengan DESA GUMATI SENTUL.

HUBUNGI KAMI UNTUK PROPOSAL DAN PENAWARAN ACARA


(Jam 08.00 - 16.00 WIB)